Jumat, 29 Agustus 2014

Pelatihan Pra Pensiun & Masa Persiapan Pensiun (MPP)

Pensiupelatihan manajemen, pelatihan sdm, program pelatihan, pendidikan dan pelatihan, 089654089577n tidak menakutkan, ini kesempatan Anda bebas berkreasi dan mengeksplorasi lebih dalam di bidang pilihan Anda. Masa Persiapan Pensiun (MPP) harus diisi dengan menambah ilmu dan jaringan melalui silaturahim bisnis. Program pelatihan persiapan pensiun ini agar Anda melangkah lebih maju dan menjadi pribadi baru.
Pengalaman memperlihatkan, kesiapan Anda menentukan kesejahteraan saat pensiun.  Tanpa persiapan, banyak pensiunan yang Bangkut atau Tertipu saat terjun berbisnis atau berinvestasi. Program kami, membantu Anda untuk mengelola risiko melalui training,pendampingan bisnis dan jaringan bisnis terpecaya.
Selain itu, persiapan mental (post power syndrom), dukungan sosial keluarga dan komunitas serta kesehatan fisik juga akan kami dukung fasilitasi.Griya Gold Makara Pusat Pelatihan dan Pendampingan Pensiun (Training Pra Pensiun, Masa Persiapan Pensiun, Usaha Setelah Pensiun, Persiapan Masa Pensiun), 0896-5408-9577
Griya Gold Makara merupakan lembaga training, konsultansi dan pendampingan yang fokus pada penuntasan akar masalah sesuai dengan kondisi khas klien. Training pra pensiun kami, disampaikan dengan metode santai, aplikatif dan interaksi antara kita. Setelah pelatihan menghadapi pensiun ini, Anda akan mengetahui potensi yang ada miliki, minat dan kebutuhan Anda saat pensiun, dan strategi untuk mencapainya.
Training disampaikan praktisi yang sudah berpengalaman membina training pensiun sejak tahun 2003, sekaligus akademisi strategi UI, serta praktisi bisnis UI yang sudah mempunyai pengalaman kedinasan di 15 negara.
Program Pelatihan Masa Pensiun Pasti Jalan Tahun 2014 ini!!, segera hubungi kami kuota pelatihan terbatas Cuma 10 orang saja/batch.
Untuk program in-house training, kami melayani di seluruh Indonesia.
Datang dan Kunjungi Kantor kami :
Griya Gold Jl. Palakali Gang M.H. Sanim No 24, Kel. Kukusan Kec. Beji Kota Depok  Provinsi Jawa Barat (Belakang D3/Vokasi Universitas Indonesia) Telp. 021-7870506
 Contact Person : Bapak Abdul 0812 8557 154 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar